Pesan Ferdy Sambo untuk Seluruh Masyarakat

Pesan Ferdy Sambo untuk Seluruh Masyarakat Tentang Kasus Brigadir Joshua, Ini Isi Lengkapnya

Pesan Ferdy Sambo untuk Seluruh Masyarakat, Tidak ada permintaan maaf dari Ferdy Sambo kepada Brigadir J dan keluarganya yang di tinggalkan.

Baca juga: Ferdy Sambo Meminta Maaf

Ia mengatakan tindakan yang di ambil untuk membela kehormatan keluarga. Inspektur Jenderal Pol. Ferdy Sambo telah menjadi tersangka kasus

dugaan pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Sambo meminta maaf kepada masyarakat hingga Polri atas kasus ini.

Pengacara Ferdy Sambo Arman Hanis membacakan pesan dari Ferdy Sambo untuk seluruh masyarakat tentang kasus Brigadir Joshua.

Pesan ini di bacakan usai Ferdy Sambo diperiksa pertama kalinya sebagai tersangka di Mako Brimob, Kelapa Dua, Kota Depok, Kamis (11/8/2022).

Berikut kutipan pesan Ferdy Sambo yang dibacakan Pengacara Arman Hanis.

‘Ijinkan saya sebagai manusia yang tidak lepas dari kekhilafan, secara tulus meminta maaf dan memohon maaf yang sebesar-besarnya. Khususnya kepada rekan sejawat polri beserta keluarga.

Serta masyarakat luas yang terdampak akibat perbuatan saya yang memberikan informasi yang tidak benar, serta memincu polemik dalam kasus duren 3 yang menimpa keluarga saya

Saya akan patuh pada setiap proses hukum saat ini yang sedang berjalan. Dan nantinya di pengadilan akan saya pertanggungjawabkan.

Saya adalah kepa akeluarga, dan munri niat saya untuk menjaga dan melindungi mawah keluarga yang sangat saya cinta.

Kepada institusi yang saya banggakan, Polri dan khususnya Bapak Kapolri yang sangat saya hormati.

Saya memohon maaf dan secara khusus kepada sejawat polri, yang memperoleh dampak langsung dari kasus ini, saya memohon maaf. Sekali lagi saya mohon maaf, akibat timbulnya beragam penafsiran serta penyampaian informasi yang tidak jujur, dan mencederai kepercayaan publik kepada institusi polri.

Ijinkan saya bertanggungjawab atas segala perbuatan yang telah saya perbuat sesuai hukum yang berlaku’.

Itulah isi pesan Ferdy Sambo yang menjadi tersangka pembunuhan Brigadir Joshua.***

BACA JUGA: Gurun Sahara Viral di TikTok