Bu Putri Candrawathi Di sebut

Bu Putri Candrawathi Di sebut seorang Wanita yang Sangat Humble, Baik Hati, dan Berwibawa

Bu Putri Candrawathi Di sebut, Seorang pria viral di TikTok usai mengaku sangat tahu dan kenal dekat sosok istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

baca juga: Penampilan terbaru Melly Goeslaw

Pria tersebut benar-benar melakukan pengungkapan figur dari Putri Candrawathi ke publik.

Ternyata pria yang viral itu bernama Reval, seorang hair stylist yang di ketahui pernah menata rambut istru Ferdy Sambo itu.

“Setiap hari fyp terus masalah ini, #brigadirj #brigadirjoshua #brigadir. Siapa sih yang menginginkan masalah seperti ini,

akan tetapi Tuhan sudah mengatur kehidupan nya tanpa di sangka-sangka.

Semoga pada kuat menghadapinya dan segera selesai aminn????????,” tulis Reval di akun TikTok-nya (@revalalip).

Sepengelihatannya, Reval menyebut bahwa Putri Candrawathi adalah sosok wanita yang sangat rendah hati dan baik.

Selain itu, Putri Candrawathi juga di sebut memiliki paras yang cantik dan postur yang tinggi.

Betul sangat humble yang aku tau juga, cantik tinggi dan berwibawa. Semoga ibu segera pulih dan sehat terus ya ibu #ibuputri #brigadir #brigadirj,” ujar @revalalip

Lebih lanjut, Reval juga sangat bersedih dengan kasus yang menimpa Putri Candrawathi dan juga mendiang Brigadir J.

Ia mengaku pernah mendapat perlakuan yang cukup baik dari Putri dan Brigadir J.

Reval menuturkan bahwa dirinya sangat sedih dan berharap apa yang sedang di hadapi oleh Putri bisa segera terselesiakan dengan baik.

Balas @cacaa_sihombing yang aku tau ibu tuh cantik berwibawa dan sangat humble, makanya mari kita doakan yang terbaik aja

untuk keluarga ibu dan keluarga alm Josua, sedih banget rasanya, karena keluarga ibu dan brigadir Josua pernah sangat baik ke aku, apalagi anaknya,” tutur Reval.

Balas @cacaa_sihombing yang aku tau ibu tuh cantik berwibawa dan sangat humble, makanya mari kita doakan yang terbaik aja

untuk kluarga ibu dan kluarga alm josua , sdihh bngt rasanya , karena kluarga ibu dan brigadir josua pernah sangat baik ke aku, apalagi anaknya,” lanjut Reval.

Sebelumnya, saat Timsus Polri melakukan penggeledahan, di sebut bahwa Putri Chandrawathi ada di dalam rumah Ferdy Sambo.

Ketua RT 07, Yosef ikut masuk timsus ke dalam rumah tersebut saat proses penggeledahan tengah berlangsung.

Yosef menyebut bahwa timsus menggeledah rumah Ferdy Sambo sejak pukul 15.00 WIB hingga 01.00 dini hari WIB.

“Kurang lebih dari pukul 15.00 WIB hingga terakhir pukul 01.00 WIB,” kata Yosef di Jakarta, Rabu 10 Agustus 2022.(10/8/2022).

Kemudian Yosef juga mengakui adanya keberadaan Putri Candrawtahi di dalam rumah Ferdy Sambo tersebut.

Akan tetapi Putri Candrawathi di sebutkannya hanya bisa menangis di dalam kamar ketika proses penggeledahan berlangsung.

“Dia (Putri) menangis terus jadi susah gitu ya kita. Kita gak liat kalo ruangan lain ikut, cuma kalau kamarnya kita nggak ikut,” paparnya.

baca juga: Pesan Ferdy Sambo untuk Seluruh Masyarakat