Alasan Istri Polisi Selingkuh

Alasan Istri Polisi Selingkuh dengan Anak Kades

Alasan Istri Polisi Selingkuh, RP (23), istri dari Bripda AP kepergok selingkuh di kamar hotel yang ada di Palembang, Sumatera Selatan.

baca juga: Massa Demo BBM Tutup Pertigaan Tello Makassar

Ketika di kamar hotel RP kedapatan bersama IM (24) seorang anak kepala desa di Banyuasin.
RP dan IM di gerebek langsung oleh Bripda AP.

Saat di gerebek RP dan IM baru saja berhubungan intim. RP pun menjelaskan beberapa alasan kenapa dia memilih berselingkuh dengan IM, yang juga mantan pacarnya.

“Ini berawal dari kata-kata suami saya yang sering bilang sama saya bahwa saya ini jahat (tidak cantik lagi),” kata RP kepada wartawan, Sabtu (3/9/2022).

RP mengaku, suaminya, Bripda AP selalu mengatainya sudah tak cantik lagi. Bripda AP selalu bilang bahwa dia sudah tak laku lagi atau tak bisa menggaet perjaka.

Merasa tertantang dengan perkataan suaminya, RP kemudian menjalin hubungan IM. “Dia bilang saya ini nggak laku lagi.

Kalau dia, masih banyak gadis yang ngantre. Nah kalau saya, katanya, belum tentu bisa dapat perjaka lagi. Dan perkataannya itu terngiang-ngiang di otak saya,” ujarnya.

RP juga mengungkapkan perlakuan suaminya selama menikah. Dia mengaku kerap menjadi korban KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

Beberapa waktu lalu, ia juga pernah melaporkan tindakan KDRT suaminya itu ke Polda Sumsel, akan tetapi laporan itu di tariknya kembali

karena sebelum berkas perkaranya naik ke tahap penyidikan dia sudah berdamai kembali dengan RP, kala itu.

“Memang sudah sering terjadi dia pukulin saya, dia gebukin saya. Lalu saya laporkan ke Polda Sumatera Selatan,

berkas sudah naik dan bodohnya saya ini, saya damai, saya tarik lagi, dengan bujuk rayu dia,” ungkapnya.

Tidak berhenti di situ, setelah enam bulan berlalu, katanya, AP kembali melakukan KDRT terhadapnya. Saat itu, dia mengaku di aniaya RP

dengan cara di pukul, sama seperti pada kejadian sebelumnya. Dia pun kembali melaporkan kejadian itu ke Polda Sumsel.

“Kelang lima atau enam bulan terulang kembali, saya di gebukin lagi, saya di pukulin lagi, lalu saya laporkan di SPKT Polda dan kode etik Propam.

Visumnya ada, semuanya (barang bukti) masih ada,” ujarnya. Hanya saja, demi kebaikan si buah hati mereka, RP dan Bripda AP pun akhirnya kembali berdamai.

Setelah itu kami balik kembali, mencoba untuk berpikir kasihan sama anak,” terangnya. Pun begitu, dia mengakui apa yang di lakukannya salah.

Dia kemudian meminta maaf kepada keluarga besarnya, tetapi tidak kepada suaminya. “Saya istri dari Bripda Ade Pratama (Bripda AP).

Sebelumnya saya meminta maaf kepada keluarga besar saya,” ucapnya Terutama keluarga ayah dan keluarga ibu saya,” tambahnya.

Selain itu, RP juga meminta maaf kepada seluruh keluarga besarnya, karena menurutnya kesalahan yang dia lakukan telah merusak dan mencoreng nama baik keluarga.

“Saya minta maaf sebesar-besarnya telah mencoreng nama keluarga besar saya,” imbuhnya.

Di ketahui video seorang Bripda AP menggerebek istrinya RP berselingkuh di hotel dengan IM viral di media sosial.

Saat di gerebek, istri polisi itu di duga sedang berbuat mesum di dalam kamar hotel di Palembang dengan mantan pacarnya yang merupakan anak kepala desa di Banyuasin.

“Iya, istri pelapor saat di gerebek memang tertangkap basah,” kata Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Roy A Tambunan kepada detikSumut, Kamis (1/9/2022).

Roy mengatakan penggerebekan itu di lakukan di salah satu kamar hotel di kawasan Ilir Barat I, Palembang, pada Selasa (30/8/2022) malam.

Saat itu, Bripda AP, yang merupakan personel Polres Banyuasin, menggerebek istrinya di bantu oleh Polsek Ilir Barat.

baca juga: Anies Baswedan Keluar dari Gedung KPK