10 MAKANAN/DIET UNTUK VAGINA SEHAT

10 MAKANAN/DIET UNTUK VAGINA SEHAT

10 MAKANAN/DIET UNTUK VAGINA SEHAT, Jadi hari ini, kita berbicara tentang makanan yang baik dan penting untuk vagina. Penting untuk dicatat bahwa vagina yang sehat membantu mencegah ketidaknyamanan dan berbagai infeksi. Makanan berikut telah di kaitkan dengan vagina yang sehat pada wanita, termasuk:

1. Jus cranberry. Sarat dengan senyawa asam yang melawan bakteri jahat, jus cranberry dapat membantu Anda mencegah dan meredakan infeksi saluran kemih. Tapi pilihlah merek alami tanpa tambahan gula untuk mendapatkan manfaatnya.

2. Yoghurt. Ini memiliki bakteri baik yang sama yang di butuhkan vagina Anda untuk mempertahankan tingkat pH yang sehat. 

Carilah yogurt dengan kultur/probiotik hidup dan aktif. sumber probiotik lain juga berfungsi, termasuk acar, kimchi, miso-

kefir, asinan kubis, dan teh kombucha.

3. Ubi jalar. Kandungan vitamin A mereka berkontribusi pada kesehatan dinding vagina dan rahim. Ini membantu kita menghasilkan hormon yang kita butuhkan untuk tetap bersemangat dan berenergi.

4. Bawang putih. Ini di kenal sebagai antimikroba dan mereka mengatakan memakannya mentah dapat membantu melawan infeksi jamur.

5. Alpukat, apel, biji rami, dan air. di ketahui 4 buah itu sangat sehat untuk berbagai alasan, akan tetapi bagi mereka yang tidak menyukai kedelai, bahwa ke 4 buah tersebut dapat membantu melumasi

6. cabai pedas. Mereka mengandung capsaicin yang meningkatkan sirkulasi darah dan merangsang ujung saraf. Itu sangat bagus untuk gairah.

7. Jambu biji, kiwi, jeruk, dan paprika hijau. Mereka semua penuh dengan vitamin C yang membantu stamina dan menjaga gairah seks Anda dengan menghilangkan radikal bebas yang mengganggu kesehatan seksual normal.

8. Cokelat hitam. Jenis tinggi-flavonoid merupakan sumber antioksidan dan wanita yang makan setidaknya satu persegi sehari melaporkan peningkatan keinginan dan fungsi seksual yang lebih baik secara keseluruhan. Cokelat juga kaya magnesium yang menenangkan saraf, methylxanthines meningkatkan libido, dan phenylalanine, asam amino yang menghasilkan dopamin berfungsi sebagai bahan kimia yang membuat Anda merasa baik.

9. Buah dan sayuran segar pada umumnya. 

Makan makanan yang memberi Anda berbagai vitamin dan mineral. Manfaat kesehatannya baik untuk seluruh tubuh Anda, mulai dari jari kelingking hingga vagina dan kemudian otak yang indah.

10. Kacang almond dan biji labu. Mereka tinggi seng, yang dapat menormalkan siklus menstruasi Anda dan mengatur hormon. Seng juga dapat meningkatkan sistem kekebalan dan suasana hati Anda.

Jika Anda menambahkan sedikit saja ke makanan Anda, vagina Anda akan berterima kasih.

baca juga: Harus Untuk Pembayaran Lintas Batas:

baca juga: Tempat Makan di Singkawang Paling Enak & Murah